English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Senin, 28 Maret 2011

Nikmatnya Menghisap Rokok

Merokok  merupakan hal yang sebenarnya sangat nikmat. Maaf sebelumnya ini bukan promosi atau sejenisnya, ini hanya opini pribadi tentang kenikmatan merokok. Yang tidak merokok boleh tidak suka silahkan.
Yah seperti itulah yang biasa mereka ucapkan, bagi mereka yang menjadi perokok, merokok mempunyai kenikmatan tersendiri. Apalagi setelah makan, rasanya tak lengkap habis makan tanpa ditutup dengan rokok. Meski berbagai peringatan dilarang merokok ada dimana-mana, bahkan dibungkus rokok itu sendiri, tapi nyatanya itu tidak mengurangi minat orang-orang untuk tidak merokok. Mungkin tergantung kita bagaimana menikmatinya.

Merokok adalah salah satu cara menikmati hidup lebih mudah dan murah. Gimana tidak menikmati waktu senggang dengan menghisap rokok ditemani segelas kopi atau teh itu sangat nikmat. Sebagai teman online, sebagai teman begadang pun mantab. Bahkan bangun tidur belum cuci muka pun rokok dan kopi terasa nikmat.
Dan banyak masalah terasa lebih ringan karena rokok. Stress banyak masalah merokok membuat pikiran lebih ringan. Apalagi pas stress diputus pacar, rokok pasti teman sejatimu. Ya minimal dengan merokok meminimkan kejadian bunuh diri karena stress. ;)
Ingat setiap perokok pernah menjadi bukan perokok dan setiap bukan perokok belum tentu pernah menjadi perokok. Intinya adalah jangan memberi khotbah tentang berhenti merokok, tidak banyak manfaatnya khotbah seperti itu, kecuali buat suami/istri atau anak sendiri. Nah bagi anda yang perokok atau mantan perokok mungkin anda yang harus nya bisa khotbah atau berbagi tips untuk berhenti merokok atau untuk menikmati rokok lebih mantab, atau berbagi info tempat untuk ngopi dan menikmati rokok yang bagus.

Sumber: opini pribadi dan dari blog sebelah (http://smokerzone.blogspot.com/2007/07/nikmatnya-merokok.html)
http://mugi2sae.wordpress.com/2011/03/02/nikmatnya-merokok/

0 komentar:

Posting Komentar

Jalan Ninja © 2008 Template by:
SkinCorner