English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Kamis, 14 April 2011

"SINOPSIS DIL TO PAGAL HAI"

Kisah ini diawali ketika Rahul yang diperankan oleh Bollywood megastar Shahrukh Khan sedang mencari seorang penari untuk memerankan sebuah karakter yang bernama Maya. Padahal Rahul mempunyai sahabat yang juga adalah penari, yakni Nisha (Karishma Kapoor), namun ternyata Rahul menganggap Nisha tidak cocok untuk peran Maya. Nisha sendiri mempunyai kepercayaan bahwa cinta adalah persahabatan dan pada suatu hari impiannya yakni Rahul mencintainya akan menjadi kenyataan. 


Pada suatu hari, Rahul mendapatkan seseorang yang dianggap cocok untuk peran Maya untuk drama panggungnya. Ia adalah Pooja (Madhuri Dixit), seorang gadis cantik yang juga mahir menari seperti halnya Nisha. Tidak hanya itu, Pooja juga mempunyai sebuah impian, yakni bahwa ada seorang pria akan datang membawa cinta untuknya dan mereka akan hidup bahagia untuk selamanya. Nah, terjadilah sebuah kisah cinta yang melibatkan Rahul, Nisha dan Pooja. 
Shahrukh Khan

Seorang mega bintang Bollywood yang bernama Shahrukh Khan ternyata memiliki ketenaran luar biasa sampai melampaui batas-batas negaranya, India. Tidak hanya dikenal di Asia termasuk Indonesia, ia juga mempunyai nama di Inggris, bekas negara penjajah India. Aktor yang dilahirkan di New Delhi, India, pada tanggal 2 November 1965 ini sempat membintangi banyak serial televisi dan juga drama teater, sebelum memasuki dunia film layar lebar. 




Sebenarnya sebelum ia masuk ke Bollywood, ia telah tenar berkat peran-perannya dalam serial televisi seperti "Fauji" (1988), "Circus" dan "Doosara Kewal". Setelah berperan dalam beberapa film layar lebar, barulah ia menarik perhatian khalayak umum dengan perannya dalam film "Deewana (1992)" . Ia sempat populer dengan perannya sebagai anti-hero seperti dalam film "Baazigar" (1993) dan "Daar" (1993), tetapi ia juga dapat mempunyai image sebagai seorang pria romantis dalam film-film diantaranya "Raju Ban Gaya Gentleman" (1992) dan "Kabhi Haan Kabhi Naa" (1993). Tidak hanya itu, ia juga mendapatkan penghargaan dari kritikus film untuk film "Kabhi Haan Kabhi Naa" dan pada saat bersamaan berhasil memenangkan penghargaan untuk film "Baazigar". 

Akhirnya Shahrukh menjadi bintang untuk para penonton kategori semua umur, ketika ia membintangi film-film populernya seperti "Dilwale Dulhaniya Le Jayenge" (1995) dan film yang meledak secara luar biasa dalam pasaran, yakni "Kuch Kuch Hota Hai" (1998). Dengan kesuksesan film-film yang begitu banyak, tidak heran jika ia sekarang menjadi seorang Bollywood Megastar", bahkan ia juga dijuluki dengan sebutan "King of Bollywood". Di Indonesia, film "Kuch Kuch Hota Hai" yang dibintanginya bersama Kajol, aktris terkenal India, menjadi sangat populer bahkan tidak hanya untuk penggemar film Bollywood, tetapi juga bagi yang bukan penggemar film Bollywood. Hal ini dibuktikan dengan diputarnya film tersebut dalam bioskop-bioskop kelas atas yang dinaungi oleh Grup 21. 

0 komentar:

Posting Komentar

Jalan Ninja © 2008 Template by:
SkinCorner