English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Minggu, 27 Februari 2011

Resident Evil: Degeneration



merupakan film animasi CG pertama dari permainan video yang dirilis oleh Capcom yaitu Resident Evil. Dalam bahasa Jepang berjudul Biohazard: Degeneration dan dirilis di Jepang pada tanggal 29 Oktober 2007. Film ini dirilis di Amerika dalam bentuk DVD dan Blu-ray pada tanggal 26 dan 27 Desember 2008 dan dibintangi oleh dua karakter Resident Evil terdahulu, Leon S. Kennedy dan Claire Redfiel.
yang merupakan film .untuk memuaskan para penggemar game Resident Evil yang kurang puas atau bahkan kecewa dengan RE buatan Hollywood. RE Degeneration dirilis tahun 2007 dalam DVD blue ray. RE Degeneration diangkat dari RE versi gamenya, karakter dan ceritanya pun banyak berhubungan dengan game RE 2 dan 3.



Karakter dalam Resident Evil Degeneration adalah Leon Kennedy dan Claire Redcliff yang berasal dari game RE 2. Dibandingkan dengan di gamenya dalam film ini Leon matanya terlalu tajam dan sipit kesannya jadi seperti orang Jepang. Tidak berbeda jauh dari gamenya RE Degeneration masih bercerita seputar virus, zombie, terorisme, dan perusahaan umberella. Cerita dalam RE Degeneration bermula dari peristiwa tragedi pengeboman kota Raccoon yang terjadi pada game RE 3. Tragedi itu menyisakan luka terhadap penduduk yang kehilangan keluarganya. 

Walaupun perusahaan umberella telah runtuh ternyata warisan akibat virus yang telah dibuatnya masih menyebar. Tiga tahun setelah tragedi kota Raccoon wtiba-tiba virus T menyebar dan zombie pun bermunculan. Vaksin yang telah dibuat oleh perusahaan WiiPharma terbakar dan hilang. Tak hanya virus T namun virus G yang bisa mengubah manusia menjadi mutan masih ada. Siapakah pemilik virus tersebut? Perusahaan Umberellakah, teroris, pemerintah, atau perusahaan WiiPharma? Penasaran? Tonton sendiri ya!!!!
 
http://megazone12.blogspot.com/2010/04/resident-evil-degeneration.html 

0 komentar:

Posting Komentar

Jalan Ninja © 2008 Template by:
SkinCorner