English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Sabtu, 26 Februari 2011

Clan/Klan pada tokoh karakter naruto

Dalam dunia Naruto terdapat banyak klan yang memiliki ciri khas dan kemampuan bertarung yang unik dan berbeda-beda satu sama lain. Anggota tiap klan umumnya memiliki ciri khusus yang sama dan gaya bertarung yang mirip. Klan biasanya diturunkan berdasarkan garis keturunan yang memiliki hubungan keluarga.
Berikut ini adalah keluarga besar / clan utama yang ada di Desa Tersembunyi Konoha :
1. Klan / Clan Uchiha (Spesialis Jurus Sharingan) 
Clan ini adalah clan yang paling ditakuti oleh banyak orang yang memiliki kemampuan sharingan melalui matanya sehingga mampu melakukan genjutsu tingkat tinggi, copy jurus, dan lain sebagainya.

 
Clan uchiha terdiri atas dua orang saja yaitu Uchiha Itachi dan Uchiha Sasuke. Uchiha Itachi membunuh anggota clan lainnya untuk mencoba kemampuan serta meningkatkan rasa benci sebagai cara untuk meningkatkan kemampuannya. Uchiha Itachi merupakan salah satu komandan organisasi rahasia ANBU ketika berusia 12 tahun.
2. Klan / Clan Nara (Spesialis Jurus Bayangan) 
Clan Nara memiliki kemampuan spesial dalam menggunakan jurus bayangan yang dapat mengontrol gerakan lawan dengan bantuan bayangannya yang fleksibel dapat bergerak sesuai keinginan namun memiliki batasan jarak tertentu. Beberapa anggota klan ini yaitu Nara Shikamaru dan Nara Shikaku.

3. Klan / Clan Aburame (Spesialis Jurus Pengontrol Serangga)
 serangga merupakan medium yang digunakan dalam kelakukan suatu pekerjaan, pertarungan, deteksi, penyamaran, pengobatan, dsb. Serangga-serangga tersebut bersemayam d dalam tubuh anggota clan ini yang diberi makanan berupa chakra. Aburame Shino dan Aburame Shibi adalah anggota dari clan Aburame.

4. Klan / Clan Hyuga (Spesialis Jurus Byakugan)

Klan Hyuga merupakan clan yang paling terhormat dan elit dalam desa daun konoha yang memiliki kemampuan jurus penglihatan byakugan yang dapat melihat jarak jauh, tembus pandang serta melihat aliran chakra seseorang dengan menggunakan chakra. Dalam clan hyuga terdapat dua keluarga besar yaitu keluarga utama dan keluarga cabang di mana kelaurga cabang hanyalah budak dari keluarga utama. Anggota klan ini adalah Hyuga Hinata dan Hyuga Neji.
5. Klan / Clan Yamanaka (Spesialis Jurus Mengontrol Jiwa) 
Klan ini mempunyai kemampuan mengambil alih tubuh seseorang dengan cara merasuki tubuh orang itu. Namun kelemahannya adalah ketika sedang masuk ke tubuh lain, penggunanya akan kehilangan kesadaran sehingga harus dijaga karena mudah menjadai target serangan lawan. Yamanaka Ino dan Yamanaka Inoichi adalah beberapa anggota clan Yamanaka.


6. Klan / Clan Akamichi (Spesialis Jurus Berat Dan Ukuran Tubuh)  
Pada clan ini mampu mengubah ukuran sebagian atau seluruh tubuh menjadi besar. Dalam pertarungan clan ini dapat berubah menjadi bola bulat besar untuk menyeruduk lawannya atau juga bisa menjadi raksasa dengan kekuatan super. Beberapa anggota klan ini yakni Akamichi Chouji dan Akamichi Chouza.


7. Klan / Clan Inuzuka (Spesialis Jurus Pertarungan Binatang)
 Clan Inuzuka memiliki ciri khas pada gaya bertarungnya yang menggunakan jurus anjing. Biasanya klan ini bertarung dengan ditemani anjing yang dapat berubah menjadi clone serta melakukan teknik turus bersama yang dahsyat. Inuzuka Kiba dan Inuzuka Tsume adalah merupakan bagian dari klan tersebut.
----
Selain klan di atas juga terdapat klan lain contohnya seperti :
- Clan Kaguya - Mampu memanipulasi struktur dan bentuk tulang di tubuhnya.
- Clan Kamizuri - Jurus mengontrol lebah
- Clan Kedouin - Jurus berubah wujud sangat mirip orang lain
- Clan Kurama - Ahli dalam menggunakan Genjutsu, dsb.
http://ryuuchiha.blogspot.com/2010/08/clanklan-pada-tokoh-karakter-naruto.html

0 komentar:

Posting Komentar

Jalan Ninja © 2008 Template by:
SkinCorner