English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Rabu, 17 Oktober 2012

“Twilight Saga Breaking Dawn Part 2”

twilight breaking ...
Film Twilight: Breaking Dawn-Part 2 dipastikan juga akan rilis di bioskop IMAX saat peluncuran internasional perdananya pada tanggal 16 November 2012. Kisah penutup dari Edward Cullen (Robert Pattinson) dan Bella Swan (Kristen Stewart) tersebut, saat ini telah dalam tahap perubahan format untuk IMAX di Inggris.

Keputusan ini dilakukan karena melihat kesuksesan yang diraih bioskop IMAX saat penayangan The Twilight Saga: Eclipse pada tahun 2010. Oleh sebab itu, pihak Lionsgate berharap Twilight: Breaking Dawn-Part 2 sebagai seri penutup bisa meraih hasil yang serupa atau bahkan lebh dari sebelumnya.

"IMAX sudah berpartisipasi dalam peluncuran The Twilight Saga: Eclipse pada tahun 2010 dan memiliki hasil yang sukses. Kami merasa antusias untuk bisa melanjutkan kerjasama yang produktif ini," ucap Rob Friedman selaku pihak dari Lionsgate.

"IMAX diyakini mampu memberikan tampilan yang lebih unik dan berkesan, dimana itu sangat sesuai untuk merayakan seri penutup Twilight ini. Seluruh fans Twilight pantas untuk mendapatkan sesuatu yang lebih megah dari sebelumnya," tambahnya.


Menurut berita yang dilansir dari Digitalspy, BFI IMAX London akan menayangkan seri Twilight secara maraton termasuk Twilight: Breaking Dawn-Part 2 pada tanggal 15 November 2012. Khusus untuk pasar Inggris, film garapan sutradara Bill Condon tersebut tayang perdana pada 14 November 2012 di London's Leicester Square. World Premiere Twilight: Breaking Dawn-Part 2 diketahui akan berlangsung di The Rome Film Festival yang digelar mulai 9 sampai 17 November di Italia.

Twilight Saga Breaking Dawn Part II menceritakan sosok vampir (Edrward) yang jatuh cinta dengan seorang manusia (Bella). Setelah Bella melahirkan Renesmee, sang suami Edward beserta keluarga besarnya harus menghadapi ancaman dari Volturi yang merupakan golongan terkuat dari kalangan vampir. Bagaimana akhir dari kisah Edward dan Bella? Kita tunggu saja penayangannya pada bulan November 2012 nanti.


link from ->http://www.21cineplex.com/slowmotion/the-twilight-saga-breaking-dawnpart-2-siap-dirilis-di-imax,3317.htm

0 komentar:

Posting Komentar

Jalan Ninja © 2008 Template by:
SkinCorner