English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Sabtu, 05 Mei 2012

Festival MTD (Malang Tempo Doeloe)


" MALANG TEMPOE DOELOE " (MTD) festival Malang kembali 2012 yang saat ini sedang di tunggu - tunggu oleh seluruh masyarakat Kota Malang Raya, ciri khas dari acara yang di tunggu - tunggu ini tentunya adalah acara yang bertemakan sejarah Kota Malang, Event Malang Tempoe Doeloe (MTD) yang mampu menarik perhatian masyarakat Kota Malang Raya dan mampu menarik pengunjung dari luar kota. Di tahun 2012 ini,  Festival Malang Tempo Dulu akan di selenggarakan ditempat biasa yakni di Jalan Ijen Kota Malang. Event Malang Tempoe Doeloe (MTD) tahun 2012 ini merupakan acara yang ke VII yang akan memeriahkan peringatan hari jadi Kota Malang  yang ke - 98 tahun.

Festival Malang Tempo Dulu 2012 ini tentunya mempunyai tujuan tersendiri bagi pengunjung dan masyarakat Malang Raya sendiri, yakni adalah untuk mengenang dan memelihara kembali budaya kota malang agar tidak pudar bahkan hilang oleh masuknya budaya modern dan teknologi.

Dan serangkaian acara malang tempoe doeloe ini anda di puaskan dengan berbagai hal mulai dari atmosfer tempoe doeloe yaitu setting lokasi, dekorasi panggung, stand makanan, stand minuman, kerajinan hingga pakaian para pengunjung yang yang antusias meramaikan event tahunan ini. Dan penyelenggrakan Festival Malang Tempoe Doeloe 2012 akan sangat berbeda dari tahun sebelumnya yakni berdirinya museum MTD yang sedang dalam proses pembangunan.

HARI: Kamis s/d Minggu
TANGGAL: 24 s/d 27 Mei 2012
TEMPAT: Jalan Ijen Kota Malang


0 komentar:

Posting Komentar

Jalan Ninja © 2008 Template by:
SkinCorner