English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Selasa, 01 Maret 2011

Desa Konoha

Nama : Konoha
Pemimpin : Hokage
Letak : Hi

Ninja

Anggotanya antara lain Uzumaki naruto, Sakura Haruno, Kakshi Hatake dll

Element
Element dari Konoha ber macam2, seperti Uchiha mengendalikan Api. Tapi sepertinya kebanyakan element Api yang selalu di gunakan.

Letak
Letak desa ini terdapat pada negara Hi. Negara Hi adalah salah satu 5 negara besar.

Pemimpin
Pemimpinnya di sebut Hokage yang berarti Bayangan api. Hokage pertama bernama Hashirama & yang sekarang adalah Danzou

Kisah Lainnya

Konohagakure (木ノ葉隠れの里, Konohagakure Sato; Secara harfiah berarti "Desa Daun Tersembunyi Di antara Pohon"; juga dikenal sebagai "Desa Tersembunyi di Daun" atau "Desa Daun Tersembunyi"),
dan konoha pernah dikatakan sebagai salah satu dari lima desa terbesar dan terkuat. Dengan demikian, ini adalah salah satu dari lima desa dengan Kage sebagai pemimpin, yang dikenal sebagai Hokage. Di gunung yang menghadap ke desa-desa dari utara ada di monumen hokage. desa ini ada di tanah api dan memiliki kemiripan dengan daerahnya,desa ini telah damai sejak enam belas tahun lalu dan tetap menjadi satu desa terkuat dan berpengaruh pada kemiliteran.

Sebelum Konoha didirikan, shinobi klan hanyalah individu bekerja sebagai tentara bayaran untuk berbagai daimyo. Dari klan ninja yang tak terhitung jumlahnya, maka klan Uchiha dan klan Senju hutan yang terkuat pada saat itu. Setelah banyak pertumpahan darah, para klan Senju menawarkan gencatan senjata dengan Uchiha. Meskipun pemimpin mereka, Madara Uchiha's, protes, klan ditolak, dan ia enggan setuju. Dengan demikian Desa Daun Tersembunyi lahir. Tak lama kemudian, negara-negara lain mulai mengadopsi sistem ini, menyebabkan kelahiran desa-desa lain, dan perdamaian itu tercapai. Namun, ketika pemimpin klan Senju, Hashirama Senju, dipilih untuk menjadi pemimpin Konoha, Madara memutuskan untuk menantang dirinya demi klannya. klan uchiha tidak mau membantunya karena akan membuat peperangan kembali lagi. Dikhianati oleh semua orang, Madara meninggalkan desa dan menantang hirashima berduel.

Selama pertempuran legendaris di Lembah kematian, Madara dikalahkan, dianggap tewas, dan kemudian hilang dari sejarah.adik laki-laki hirashima, yang menjadi Hokage Kedua, membentuk Kepolisian Konoha, dan memberikannya kepada klan Uchiha dianggap sebagai simbol kepercayaan; pada kenyataannya, itu adalah supaya Konoha dengan mudah dapat mengawasi para Uchiha, dan dapat memerintah mereka keluar desa. Banyak dari anggota klan Uchiha, yang mengetahui maksud dari konoha,lalu mulai memberontak seperti Madara. Namun, sudah terlambat; para klan Senju menjadi unggul di seluruh desa, dan klan Uchiha terdiskriminasi dan terpencil, seperti Madara telah diperkirakan. Dendam inilah yang mengarah ke percobaan klan Uchiha kudeta dekade kemudian, dan, akhirnya, kematian mereka. Sembilan tahun sebelum dimulainya serial, Konoha dan Kumogakure membuat perjanjian damai dengan satu sama lain. Menandatangani perjanjian, Kumo dikirim seorang Kepala Ninja sebagai duta. Namun, pada malam hari, kepala ninja menyelinap ke distrik Hyuga Konoha dan mencoba untuk menculik Hinata, Hyuga Hiashi putri, untuk mencuri rahasia dari Byakugan. Hiashi membunuh dia sebelum ia bisa pergi. Namun, menyangkal Kumo memiliki bagian apapun dalam penculikan, bahkan, mereka menginginkan kompensasi atas kematian rekan mereka. Hiashi sudah siap untuk mati, tetapi saudaranya, Hizashi, mengambil tempat, untuk menebus dosa-dosanya terhadap dirinya.

Pembantaian Klan Uchiha Fugaku Uchiha, pemimpin klan Uchiha, mulai membentuk rencana untuk kudeta. Ia meletakkan anaknya, Itachi, di ANBU sebagai mata-mata untuk klan,dan mengantar informasi kepada uchiha. Namun, Itachi, tidak memihak karna ia trauma pada perang dunia ketiga,dan memjadi agen ganda bagi uchiha dan senju. lalu ia diperintahkan agar menghabisi klan uchiha agar tidak terjadi peperangan. Dia melakukan seperti yang diperintahkan, tapi tidak bisa membunuh adiknya, Sasuke Uchiha. Dia yakin kepemimpinan Konoha Sasuke untuk tetap aman,masyarakat menganggap ia adalah penjahat padahal itu adalah tugas dari konoha.ia pun pergi dari konoha dan bergabung dengan akatsuki untuk mengawasi sasuke dan madara. 

http://animefans21.blogspot.com/2009/09/konoha.html

0 komentar:

Posting Komentar

Jalan Ninja © 2008 Template by:
SkinCorner